Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, suarapembaharu.com - Guna menunjang keamanan di wilayah masing-masing, aparat berwajib tentunya tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara bersama-sama serta saling mendukung satu sama lain.


Perwujudan pelaksanaannya tentunya juga memerlukan dukungan publik atau masyarakat di tiap wilayah sebagai komponen penunjang yang turut melengkapi prosesnya agar bisa dilaksanakan guna mewujudkan tindaklanjutnya agar aman, tertib dan terkendali. 

Demikian disampaikan Kapolres Kepulauan Sangihe dan mencakup wilayah Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) AKBP Sudung Ferdinan Napitu SIK.

Penerapannya termasuk melalui Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) yang pernah diberlakukan di wilayah-wilayah, tentunya perlu juga untuk diperhatikan tindaklanjutnya bersama publik atau masyarakat setempat.

"Ada istilah siskamling, karena sibuk agar terabaikan. Perlu dukungan masyarakat, lagipula masyarakat itulah dampak keamanan itu sendiri. Bersama-sama bisa melakukannya sesuai kondisi kewilayahan masing-masing, dan agar bisa mengaktifkan kembali siskamling," pungkas Kapolres, Kamis (27/09/2018).

(ReynaldiTulong)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.