Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Rapat paripurna DPRD Kota Manado, dalam Pengesahan tata tertib selesai dilaksanakan, Kamis (11/10/2018).


Dalam pembahasan tersebut, Abdul Wahid Ibrahim singgung proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Muhammad Wongso yang berlabuh ke partai Nasdem dari partai PAN.

Menurut Abdul, partai PAN sudah menyurati pimpinan DPRD Kota Manado terkait PAW tersebut, namun belum ada tanda-tanda untuk di proses.

"Kami partai PAN sudah menyurati pimpinan DPRD, tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda dalam proses PAW tersebut," katanya. 

Hal tersebut langgsung mendapat tanggapan dari Wakil Ketua DPRD kota Manado Richard Sualang sebagai pemimpin rapat paripurna tersebut.

"Untuk PAW Muhammad Wongso kami sudah menerima surat tersebut, dan sekarang masih dalam tindak lanjuti dan pasti kami para pimpinan DPRD akan menyelesaikannya," pungkasnya.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.