Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sedang memproses dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan salah satu Pejabat ASN di Kecamatan Bintauna.


Proses ini dilakukan setelah menyusul adanya rekaman sambutan Camat Bintauna yang diduga menyampaikan arahan untuk mendukung Calon Legislatif (Caleg) pada sebuah pesta perkawinan di Salah satu Desa di Kecamatan Bintauna.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panwascam Bintauna, Iswandi Binolombangan kepada media Suarapembaharu.com, kamis (25/10) tadi.

“Kami panwascam akan melayangkan surat panggilan kepada yang bersangkutan untuk diklarifikasi soal rekaman pak camat saat sambutan,” kata Binolombangan.

Ia pun menambahkan sebenarnya tadi akan kami layangkan surat pemangilan klarifikasi kepada yang bersangkutan, cuman karena masi ada kegiatan jadi nanti sampai sebentar.

“Kami sedang memproses hal ini dengan mengadakan telaah, apakah ini masuk pelanggaran, maka kami akan mengadakan pemanggilan terhadap yang bersangkutan” Ujarnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi lewat via Telpon Seluler pada Camat Bintauna mengenai hal ini, ia mengiayakan adanya sambutan tersebut. 

(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.