Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - DPRD Bitung gelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peresmian pemberhentian Hambriyanto Ahmad sebagai anggota DPRD. serta pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Dettie Grace Ruru, Senin (22/10/2018).


Diketahui rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bitung, Laurensius Supit dan Wakil DPRD, Yulita Takalamingan dan Jerry Lengkong.

Dalam sambutan Wakil walikota Bitung, Maurits Mantiri mengucapkan selamat atas pengangkatan Detti sebagai anggota DPRD Bitung.


"Terimakasih kepada Habriyato Ahmad yang selama ini sudah bersama-sama dengan Pemkot dalam mengawal serta menjalankan roda pemerintahan MAMA," ucap Mantiri.

Sementara itu, Habriyanto Achmad yang ditemui diluar gedung wakil rakyat tersebut mengaku baru menerima undangan beberapa saat sebelum pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa akan dimulai.


 "Saya baru terima undangan beberapa saat sebelum paripurna dimulai dan saya meminta maaf kepada ibu Dettie karena tidak sempat hadir dipelantikan," kata Anto sapaan akrab Habriyanto sambil memperlihatkan amplop berisi undangan pelantikan.

(YaserBaginda/Adve)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.