Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Rapat paripurna DPRD Kota Manado dengan agenda penutupan masa persidangan kedua dan pembukaan masa sidang ketiga serta penetapan revisi propemperda tahun 2018, resmi di gelar, Rabu (24/10/2018).


Di dalam pembahasan, banyak anggota dewan yang mempertanyakan kinerja-kinerja pemerintah kota yang membiarkan para pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di lokasi jalan raya. 

Jonas Ronny Makawata anggota DPRD kota Manado, Komisi D Fraksi PDIP mengatakan, seharusnya pemerintah melakukan tindakan agar dapat mengindahkan kota Manado. 

"Coba kalian turun dari jam 4 shubuh sampai jam 10 pagi, di lokasi pusat kota  Kecamatan Wenang sudah menjadi seperti pasar dan sangat disayangkan tidak ada tindakan dari pemerintah. Saya sudah berkoordinasi dengan Dirut PD Pasar namun dia mengatakan itu bukan wilayah pasar, dan akan bisa terjadi akan ada parkir liar yang menyebabkan macetnya jalan," ucap Jonas Makawata. 

Disisi lain, Dia juga menambahkan, banyak jalan rusak menuju kantor Dinas Perhubungan. 

"Saat masuk ke Kelurahan Singkil satu untuk memasuki ke tempat Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup dan Polsek Singkil banyak jalan rusak. Dan itu selama saya menjabat disini saya sudah menyampaikannya namun belum terealisasi. Saya harap pemerintah setempat sesegara menyelesaikan jalan-jalan rusak itu untuk membantu masyatakat," tambahnya. 

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.