Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara, gelar apel perdana, Senin (01/10/2018) di halaman Kantor Bupati Bolmut.


Apel perdana dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Sangadi (Kepala Desa) dan Aparat Desa se Kabupaten Bolmut.

Dalam sambutan, Bupati Depri Pontoh, menekankan, profesionalitas ASN dan para Sangadi dalam melaksanakan tugasnya harus lebih baik lagi.

“Kepada seluruh ASN bekerjalah secara disiplin, profesional dan penuh tanggung jawab sebagai abdi negara. Dan khusus untuk sangadi agar memanfaatkan dengan baik Dana Desa yang pengelolaannya tinggal tiga bulan ini,” pesan Depri.

Depri juga menambahkan soal rekrutmen calon ASN jangan ada praktek percaloan dan juga rekrutmen K2 jangan ada Pungli.

Sementara itu Wakil Bupati Bolmut, Amin Lasena, yang juga menyampaikan sambutannya, menekankan tentang disiplin waktu bagi ASN.

“Disiplin waktu sangat penting bagi seluruh aparatur Daerah dalam pelayanan pada masyarakat, budayakan tepat waktu karena ini berpengaruh pada proses pengabdian pada Negara dan pelayanan pada masyarakat,” pesan Amin.

(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.