Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Bencana Gempa dan tsunami yang menghantam kota Palu dan Donggala banyak memakan korban jiwa dan juga Material.


Hal itupun, menjadi panggilan kemanusiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mengulurkan tangan membantu para korban bencana alam.

Seperti yang kita lihat, Gojek Gaul Lovers salah satu komunitas yang ada di Sulawesi utara khusunya Manado juga turut mengulurkan tangan kepada para korbab bencana. 

Arjuna Hasan, Ketua Gojek Gaul Lovers mengatakan, sangat senang bisa mengulurkan tangan pada korban bencana alam. 

"Kami sangat senang, semua bekerja dan membantu demi saudara-saudara kami yang terkena musibah. Kami harap dengan bantuan ini akan sangat berguna buat mereka," katanya, Rabu (10/10/2018).

Dia juga menambahkan, bantuan yang dikirimkan berupa barang pokok dan uang tunai. 

"Kami mengirimkan berupa uang tunai 5,4 juta beras, supermie Penyumbang bahan sembako dan popok buat anak-anak," tambahnya.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.