Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Bridge Nasdem Bitung memang selalu jadi langganan juara dalam setiap tournamen yang di gelar di berbagai daerah di Indonesia.


Kali ini tim bridge NasDem Bitung berhasil menjadi runner up dalam tournamen AGBC Cup yang digelar di Gedung Kedokteran Gigi Kota Padang, Minggu (14/10/2018) kemarin.

Tim Bridge Nasdem Bitung berhasil bertengger di posisi ke-dua menyusul tim pertamina yang berhasil meraih juara pertama, dengan selisih 3 point.

Menurut Ketua tim Bridge Nasdem Bitung, Uyun Musa, Tim Bridge Nasdem Bitung sempat mengalahkan tim Pertamina di babak ke-6 pertandingan.

"Padahal kita sempat mengalahkan tim pertamina di babak ke 6, tapi karena sistem pertandingannya menggunakan sistem yang berbeda dengan pertandingan biasanya, dan itu yang membuat kita kalah point," kata Uyun Musa.

Uyun Musa menambahkan, bahwa Tim Pertamina diisi oleh para pemain-pemain Nasional yang juga atlet yang ikut dalam Asian Games belum lama ini, sementara tim Nasdem sendiri digawangi oleh Uyun Musa, Frangky Karwur, Novry Kaligis dan Berlin. 

Sementara dalam tournamen AGBC Cup tersebut, Juara 1 diraih oleh tim Pertamina, juara 2 tim bridge Nasdem Bitung dan disusul oleh Tim Padang yang menjadi juara 3.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.