Suara Pembaharu ideas 2018

Sitaro, suarapembaharu.com - 'Setulus Hati Berjuang Bersama Rakyat Sitaro' menjadi jargon, Capt. Shelfis Handri Pontoh, M.Mar. seorang pelaut yang terjun ke dunia politik lewat partai Golongan Karya (Golkar) di Pileg 2019 nanti.

Shelfis Handri Pontoh, Calon Anggota DPRD Kab. Sitaro Dapil III

Handri mengatakan, dirinya siap maju di pileg setelah mendapat dukungan dari pihak keluarga.

"Saya nyatakan maju bertarung di dapil tiga, setelah mendapat restu dari keluarga istri, orangtua. Ditambah lagi dukungan dari teman-teman," kata Handri, Sabtu (27/10/2018).

Pria yang lahir 27 Agustus 1968 ini bertekad muju sebagai anggota DPRD untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini dinilai belum tersentuh oleh pemerintah Kabupaten Sitaro. Sarana dan kualitas pendidikan juga belum maksimal. Masih banyak anak yang belajar dengan sarana seadanya dan penyaluran beasiswa kepada siswa dan mahasiswa miskin berprestasi tidak maksimal.

"Pembangunan infrastruktur memang gencar. Namun hal itu hanya berlaku di daerah tertentu di Sitaro. Sebagai pemuda, tentu sudah saatnya kita harus mengambil peran penting dalam kemajuan daerah kita. Jangan biarkan, pembangunan infrastruktur dan SDM tidak maksimal," jelasnya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.