Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, suarapembaharu.com - Ada hal yang tidak biasa terjadi dilingkup Pemerintahan  Kabupaten Sangihe khususnya di halaman kantor Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi dan Informatika serta Dinas yang ada di seputaran Kantor Bapelitbang Kabupaten Sangihe.


Dimana Apel pagi yang biasanya dipimpin kepala OPD masing-masing kali ini dipimpin langsung Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Gaghana, Selasa (9/10/2018) kemarin.

Dalam arahanya, Bupati menyoroti dimana para ASN yang mengikuti apel tidak sesuai dengan jumlah yang seharusnya,  diminta untuk setiap kepala OPD untuk boleh mengambil sikap tegas untuk para ASN yang tidak mengikuti apel bersama.

"Ini menjadi bagian tugas yang kita emban dengan baik karena kita diberi gaji dan tunjangan,serta menjadi sebuah komitmen kita untuk merespon baik dengan bekerja sesuai dengan tupoksi kita, jangan sampai kita yang rajin kinerjanya sama dengan yang malas. Jadi kepala OPD harus tegas karena ya membuat malas adalah yang malas dengan yang rajin sama kinerjanya" katanya.

Bupati juga menambahkan kiranya setiap OPD untuk bekerja dengan baik sesuai tupoksi agar tercapai apa yang kita inginkan dalam mensejahterakan masyarakat,  dan mengenai capaian agar dapat ditingkatkan lagi. 

"Kiranya kita  dapat mengoptimalkan pelayanan publik agar tercapai apa yang kita inginkan untuk kesejahteraan masyarakat,  dan apa yang kita capai terhadap capaian  keuangan tahun  2017 itu perlu kita tingkatkan, karena di tahun  2017 banyak ASN yang mengalami kerugian dan diharapkan di tahun tahun 2018 ini makin menurun," tutupnya.

(ReynaldiTulong)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.