Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Srikandi partai Demokrat dapil Tuminting- Bunaken dan Bunaken Kepulauan hari ini mendatangi kantor Lurah Kelurahan Pandu kecamatan Bunaken.


Informasi yang dihimpun, kedatangan anggota legislatif tersebut untuk bermaksud mengklarifikasi masalah.

"Saya datang kesini untuk mengklarifikasi, ada suara dari oknum kepala lingkungan yang mengatakan kepada warga, jika pembuatan mengenai KTP, KK dan berkas-berkas lainnya mengatasnamakan saya akan ditolak oleh Lurah," kata Vanda, Selasa (16/10/2018).

"Ini memasuki tahun politik, dan situasi seperti ini bagi kami itu biasa. Tapi masyarakar harus dewasa juga begitupun dengan pihak pemerintah setempat. Ingat, ASN tidak bisa memanggil masyarakat untuk memilih caleg-caleg yang mencalokan diri," tambahnya. 

Disisi lain, Lurah Pandu Sofianie Wongkar mengatakan, tidak ada perkataan seperti itu. 

"Saya tidak mengeluarkan perkataan seperti itu, itu hanya dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," jelasnya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.