Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tuminting, menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) liar dan tidak sesuai aturan, disepanjang ruas jalan utama, Rabu (31/10/2018).


Penertiban APK liar yang digelar Panwascam ini, didampingi oleh pihak Kecamatan, yang dipimpin langsung Camat Danny Kumajas, bersama perangkat Kecamatan dan beberapa Lurah juga Kepala Lingkungan.

“Pemerintah dalam hal ini pihak Kecamatan diminta mendampingi Panwas, untuk melakukan penertiban dan pencabutan alat peraga kampanye, yang tidak sesuai aturan, karenanya kami wajib hukumnya untuk mengikuti, begitu juga fasilitas kendaraan yang akan digunakan harus kami siapkan,” tutur Camat Tuminting, Danny Kumajas.

Kumajas juga menambahkan, demi mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 nanti, pemerintah juga harus turut berperan dalam mensosialisasikan dan menegakan aturan serta tata tertib, yang harus dan wajib diikuti oleh para calon legislatif.

“Kami menerima surat dari Panwascam bahwa hari ini akan dilakukan penertiban APK, maka pihak Kecamatan Tumintin harus ikut serta, tetapi kami tidak boleh mengintervensi, hanya sekedar mendampingi, dan seamua jajaran yang ada di Kecamatan Tuminting, saya instruksikan melakukan penertiban APK yang ditentukan oleh pihak Panwas,” tandasnya.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.