Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, suarapembaharu.com - Bencana yang melanda Sulawesi Tengah khususnya Palu, Sigi dan Donggala membuat semua komponen bangsa merasa senasib dan sepenanggungan sebagai anak bangsa, ini juga yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe guna meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah.


Hal ini yang membuat Wakil Bupati Helmud Hontong, turun langsung membawa gardus yang bertuliskan bantuan untuk palu dan donggala dari pantuan media ini wakil bupati bergerak dari pasar tradisional towoe hingga ke pusat toko sembari meminta bantuan kepada masyarakat yang dia jumpai, Rabu (10/10/2018).

Wakil Bupati selain meminta para pengendara roda dua dan empat juga terlihat menyambangi beberapa bank yang ada di seputaran pusat kota Tahuna. 

(ReynaldiTulong)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.