Suara Pembaharu ideas 2018


Pemenang Kejuaraan Pencak Silat Pangdam XIII/Merdeka.
Manado,Suarapembaharu.com - Atlet pencak silat dari Denzipur 4/YKN berhasil mempersembahkan medali emas pada Kejuaraan Pencak Silat Pangdam XIII/Merdeka Tahun 2018.

"Atlet yang berhasil meraih juara satu pada kelas G ini atas nama Prada Arif Wicaksono," kata Dandenzipur 4/YKN Mayor Czi Bhakti Yuhandika seusai menyaksikan penyerahan hadiah di Grhadika Jaya Sakti, Selasa (30/10/2018) malam.

Prada Arif meraih medali emas setelah mengalahkan lawan-lawannya pada babak perempat final, semi final dan final.

"Keberhasilan yang diraih oleh Prada Arif itu dijalani dengan susah payah pada proses latihan, baik latihan di Mako Denzipur dan di Hubdam XIII/Merdeka," lanjut Yuhandika.

Pada kejuaraan ini, Denzipur 4/YKN mengirimkan tiga atlet Pencak Silat pada kelas yang berbeda di bawah naungan Kontingen Kodam XIII Merdeka.

"Kedepannya atlet-atlet pencak silat Denzipur 4 bisa meraih juara lagi pada event-event selanjutnya," harapnya.
(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.