Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) turut merasakan duka cita atas kejadian gempa bumi dan tsunami yang menimpah saudara–saudara yang berada di Palu, Donggala dan Sigi Propinsi Sulawesi Tengah.



Bupati Bolmut Drs. H. Depri Pontoh bersama Wakil Bupati Drs. Amin Lasena, Mengatakan Duka yang Dirasakan oleh masyarakat di Palu, Donggala dan Sigi atas peristiwa gempa bumi, tsunami dan lumpur merupakan duka yang dirasakan pula masyarakat Bolmut. Bahkan bukan hanya masyarakat Bolmut yang merasakan duka gempa bumi yang berkekuatan 7,4 SR dan tsunami setinggi 3 Meter.

”Kami selaku pemerintah Bolmut turut merasakan duka yang dialami masyarakat yang ada di Sulawesi Tengah, lebih khusus yang ada di kota Palu, Donggala dan Sigi. Duka ini adalah duka bersama kita semua,” ungkap Pontoh Bupati dua periode yang belum lama dilantik itu.

Kepala Bagian Humas Setda Bolmut, Kristanto Nani mengungkapkan, bantuan sudah terkumpul berupa sembako kepada para pengungsi.

"Bantuan tersebut berupa, pakaian bekas, beras, mie instan, ikan kaleng, selimut, air mineral, dan obat-obatan telah dikirim kepada saudara-saudara kita yang berhasil mengungsih atas musibah tersebut," jelasnya, Rabu (03/10/2018).

Terinformasi, hingga saat ini gempah bumi berkekuatan 7,4 SR yang menguncang propinsi Sulawesi Tengah pada tanggal 28 September silam dan tsunami yang mencapai 3 meter telah memakan ribuan korban yang berjatuhan.

(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.