Suara Pembaharu ideas 2018

Foto bersama usai penyerahan hadiah.
Manado, Suarapembaharu.com - Tim Ragnarok FC tampil sebagai juara Turnamen Futsal Danrem CUP 2018 di Lapangan Futsal JLE’S Sport Center Manado, Minggu (14/10/2018).
Tim Ragnarok FC menjadi juara pertama setelah mengalahkan Tim AXM STV dengan skor 5-4.

Sementara itu, Tim Bank Sulut A harus puas dengan posisi ketiga setelah mengalahkan pada Tim Italy FC dengan skor 4-2.

Penutupan dan penyerahan hadiah dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri sebagai pelaksana kegiatan.

Seluruh tim juara mendapatkan tropi dan uang pembinaan. Untuk juara I mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, juara II mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta dan juara III mendapat tropi dan pembinaan sebesar Rp 2 juta. 

Sementara itu untuk kategori pencetak gol terbanyak dan penjaga gawang masing-masing mendapat uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu.

Saya bangga melihat para tim Futsal, mereka begitu antusias dan bersemangat untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam turnamen ini. Sportifitas sangat dijungjung tinggi oleh masing-masing tim.

"Satu hal yang pasti, prestasi terbaik hanya dapat dicapai melalui latihan yang serius dan konsisten. Tidak ada yang instan untuk menjadi yang terbaik. Semua harus melalui proses latihan yang teratur dan terprogram secara baik," kata Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri.

"Semoga dengan capaian prestasi dari tim pemenang tidak hanya sampai di sini. Tapi kami sebagai pengelola Futsal mengharapkan sepakbola ini terus dikembangkan di kota Manado," ujar Pengelola Futsal JLE’S Sport Center Manado Fery Gonawan.
(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.