Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, suarapembaharu.com - Rangakaian kegiatan Dies Natalis ke-XIX IPPEMI Makassar diakhiri dengan malam puncak dengan tema "19 Tahun IPPEMSI Mengarung Bakti", (17/10/2018) kemarin di Hotel Amaris Panakukkang Makassar.


Ketua Panitia pelaksana, Yafet mengatakan, bahwa sebelum sampai ke perayaan malam puncak  yang merupakan puncak dari semua kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya Bakti Sosial.

"Yang di adakan di Kecamatan Simbuang kabupaten Tana Toraja dan Seminar Kebangsaan yang berlangsung di Ruang Pola kantor Gubernur Sulawesi Selatan," katanya.
 
Sementara itu, Ketua 1 IPPEMSI Makassar, Alvianus Somba, menjelaskan kegiatan lain yang dilaksanakan sebelum malam puncak ini, Dewan Pengurus juga melaksanakan malam Refleksi yang dihadiri oleh beberapa mantan Ketua IPPEMSI sebagai pembicara dengan bertema" Quo Vadis IPPEMSI Makassar".

"Kami berharap bahwa Refleksi yang telah dilakukan tersebut menjadi sebuah momentum agar Roh  IPPEMSI tetap terpatri dalam setiap sanubari kader. IPPEMSI harus tetap berkomitmen untuk berjuang, akhirnya selamat Dies Natalies IPPEMSI Maju Terus Berbakti," Tutupnya.

(AndreowReza)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.