Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, suarapembaharu.com - Meski sejumlah  daerah lainnya telah mengumumkan hasil seleksi berkas pendaftaran CPNS 2018, hingga hari ini Kabupaten Kepulauan Sangihe belum mengumumkan hasil seleksi tahapan awal.


Namun demikian Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Steven Lawendatu di temui sejumlah wartawan senin (22/10/2018) menjelaskan bahwa apabila panitia sudah melakukan rapat maka pengumuman bisa dilaksanakan hari ini.

"Pengumuman kalau tidak hari ini bisa besok. Sebab kita harus mengikuti tahapan. Tahapannya akan baru di laksanakan mulai hari ini, yaitu tahapan persiapan pelaksanaan seleksi CAT di dalamnya, pengumuman lulus berkas," kata Lawendatu.

Rekapan Pendaftaran Instansi Calon Pegawai Negeri Sipil diPemerintah Kabupaten Kepualauan Sangihe sebanyak 1698 Pelamar. 

"Jumlah berkas yang masuk sebanyak 1564 dan berkas yang belum masuk ada 134. Padahal pendaftar berdasarkan formasi, tenaga guru 640, tenaga kesehatan 481 dan tenaga teknis sebanyak 577," tutup lawendatu.

(ReynaldiTulong)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.