Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, suarapembaharu.com - Persekutuan Mahasiswa STT INTIM Makassar gelar latihan kepemimpinan Mahasiswa Tahun 2018 dengan tema "Pemimpinan Generasi Milenial".


kegiatan ini dimaksudnya dengan tujuan membina para kader-kader persekutuan Mahasiswa untuk menjadi seorang pemimpin di masa depan dan mampu menjawab masa depan Gereja, Masyarakat dan Negara. 

Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Tahun 2018 ini telah berlangsung selama tiga hari yakni, mulai tanggal 19-21 Oktober 2018. 

Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa PM STT INTIM Makassar, Julio Katiandago, mengatakan latihan kepemimpinan ini dimaksudkan untuk mempersiapkan para kader-kader persekutuan yang tetap memiliki jiwa nasionalis dan oikumenis di Era milenial serta mampu menjawab tantangan zaman.

"Latihan ini juga dimaksudkan agar pola-pola hidup konsumeris senantiasa dibiaskan karena, generasi milenial akan menjadi seorang yang indiviual dan acuh tak acuh kepada sekitarnya," kata Julio (22/10/2018).

Sementara itu, Ketua Panitia LKM, Dennys Putra Nande, menjelaskan kegiatan ini nantinya dapat menjawab permasalahan-permasalahan di Gereja, Masyarakat dan Negara.

"Melalui kegiatan ini juga revolusi industri 4.0 dan Indonesia Emas yang di prediksi 2045 kita tidak mengalami kemunduran tetapi, dapat menyesuaikan dan menjawab permasalahan-permasalahan sosial yang muncul," pungkasnya.

(AndreowReza)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.