Suara Pembaharu ideas 2018

Penyerahan bantuan ke Posko Bencana Sulteng Kodam XIII/Mdk oleh Bisma Nusantara.
Manado, Suarapembaharu.com - Bantuan terus berdatangan pasca gempa dan tsunami melanda Kota Palu dan Gonggal. Kali ini dari bantuan datang dari Komunitas Almamater Bintara 95 (PK-2) yang tergabung dalam BISMA NUSANTARA. Bantuan tersebut diserahkan ke posko bencana di Makodam XIII/Merdeka oleh Kapten Cku Ikra Rabing selaku Ketua Bisma Nusantara.

Kapten Cku Ikra Rabing mengatakan, BISMA se-NUSANTARA  turut bersedih dan berbelasungkawa atas kejadian yang terjadi di Sulawesi Tengah.

"Kami merasa terpanggil memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat. Ini merupakan bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian dari Komunitas Almamater Eks. Bintara 95 (PK-2) yang tergabung dalam BISMA NUSANTARA," ujarnya.

Bantuan ini akan dikirim hari ini Senin (15/10) dengan menggunakan pesawat Hercules yang selanjutnya akan di terima oleh posko bencana yang berada di Korem 132/TD untuk disalurkan kepada masyarakat Sulteng.

(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.