Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Terkait masalah biaya restribusi portal parkir yang ada di Pasar tradisional Bersehati menjadi polemik saat dilakukan hearing Komisi B dengan PD Pasar kota Manado, Selasa (16/10/2018).


Diketahui, pimpinan rapat hearing Komisi B Pinkan Nuah, Benny Parasan, Lily Walanda dan Sjarifudin Taha. 

Anehnya, saat melakukan diskusi, Direktur utama PD Pasar kota Manado Ferry Keintjem Walk Out. 

Menurutnya, aksi Walk Out dilakukan karena tak diberikan kesempatan untuk berbicara. 

"Saya datang kesini menghargai panggilan dari anggota-anggota dewan terhormat untuk memberikan penjelasan, tapi kenapa saat saya berbicara selalu ibu Pinkan theresia Nuah memotong pembicaraan saya. Dan saya terpaksa mengambil tindakan ini, karena sudah 3 kali diperlakukan seperti ini," ujarnya.

"Saya juga minta hargailah kami, berilah kami kesempatan, dan saya sudah ingatkan, kalau kali ke tiga kami tidak diberikan kesempatan untuk mengklarifikasi saya walk out dan itu dia iyakan," tambahnya. 

Disisi lain, Wakil Ketua Komisi B Theresia Pinkan Nuah saat ditanyakan mengenai masalah hearing dengan dirut PD Pasar.

"Itu hanya akal-akalanya untuk lari kenyataan, dia walk out karena dia tidak mampu memahami peraturan dan tidak mampu menerima pertanyaan dari saya," jelasnya.

Lily Walanda, Sekretaris Komisi C mengungkapkan, seharusnya diskusi dengan dirut PD Pasar mengenai Portal parkir sesuai panggilan hearing. 

"Seharusnya kita berdiskusi dulu mengenai portal parkir dan biaya retribusinya, untuk pembahasan lain itu belakangan setelah mendapat solusi dari diskusi ini," tuturnya.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.