Suara Pembaharu ideas 2018

H. Herson Mayulu, calon anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) saat dialog bersama aktivis muda Sulut.
Suarapembaharu.com - Untuk memperkenalkan visi misi politik calon anggota DPR RI dapil Sulawesi Utara, Herson Mayulu, calon anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) melaksanakan pertemuan serta dialog bersama pimpinan ormas dan aktivis muda Sulawesi Utara di warung kopi MUG & JAR, Sabtu (11/11/2018) malam.

Dalam pertemuan kata Rudimin Manyo, salah satu aktivis muda BKPRMI Sulawesi Utara ini mengatakan, pertemuan malam ini membahas tentang figur politik yang bersinergi dengan rakyat.

"Selain perkenalan visi misi dari Herson Mayulu, kami juga membahas tentang figur yang benar-benar bersinergi dan memperjuangkan hak-hak rakyat di DPR RI nanti," kata Rudi kepada Suarapembaharu.com disela-sela pertemuan.

Lanjut Rudi, apalagi sosok Herson sudah dikenal memiliki segudang prestasi dalam dunia politik seperti menjabat Bupati Bolaang Mangondouw Selatan.

"Dari track record yang dia (Herson) miiliki, dirinya sudah memberikan bukti yang nyata membantu dan meperjuangkan hak-hak warga dalam segala hal. Dan Haji Herson Mayulu layak menjadi rekomendasi di kursi DPR RI," lanjut Rudi.

"Banyak hal lagi menyakinkan dan membuat publik tidak ragu lagi memilih beliau dalam pemilihan anggota legislatif DPR RI Dapil Sulut," pungkas Rudimin Manyo.


Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri aktivis muda NU, aktivis SI Sulut, BKPRMI, KNPI, AMSI Sulut, Brigade Masjid Sulut, Kapi-Kapi, dan beberapa tokoh muda lainnya. Mereka memulai silaturahmi dengan ngopi dan makan malam bersama, sekaligus diselingi diskusi untuk mengenal pikiran-pikiran dan komiten politik yang direalisasikan Herson Mayulu ketika diberi amanah dari masyarakat Sulut.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.