Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Undian tempat penjualan untuk para pedagang pasar bersehati diduga ada permainan petugas pasar.



Hal tersebut terungkap setelah para pedagang yang notabene sudah lama berjualan tidak mendapatkan jata hanggar.

Menurut salah satu pedagang pasar yang tak mau dipublis namanya mengungkapkan, ada kejanggalan dalam pengundian tempat penjualan.

"Kami merasa tidak adil dalam pengundian tempat, masalahnya kami menduga ada petugas yang mengambil bagian ditempat undian. Padahal itu diberikan untuk kami para pedagang lama. Kami mau saat diundi, Direktur utama turun langsung dan mengundi langsung," ucapnya, Senin (12/11/2018).

Saat dikonfirmasi, Direktur Utama PD pasar kota Manado (Dirut) Fery Keintjem mengatakan, memang tempat untuk pengundian khusus untuk pedagang yang sudah lama. 

"Tempat itu (Hanggar) untuk para pedagang lama bukan untuk pedagang yang baru mau berjualan apalagi untuk petugas pasar. Sampai sekarang ini, saya belum mendapat informasi resmi dari para petugas pasar," tandas Fery.

(NanangNoholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.