Suara Pembaharu ideas 2018

Peserta audisi LIDA 2 saat mengisi formulir pendaftaran.
Suarapembaharu.com - Ratusan orang ikuti audisi Liga Dangdut (LIDA) 2 di Manado yang dilaksanakan di Best Western The Lagoon Kawasan Bahu Mall Manado, Kamis (8/11/2018).
Sukses dengan audisi Liga Dangdut (LIDA) 2 di sejumlah daerah seperti Sumatera, Kalimantan serta Jogyakarta, proses perhelatan yang sama pun digelar di Bumi Nyiur Melambai.

Kompetisi pencarian bakat yang ditayangkan di stasiun televisi swasta Indosiar itu ingin mengulang kembali rekor program pencarian bakat dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia yang dicatatkan di MURI pada tahun lalu.

Pada tahun kedua kompetisi, Indosiar ingin mempertemukan duta dangdut terbaik dari setiap provinsi paling barat hingga paling timur di Indonesia itu.

"Melalui program LIDA 2 ini Indosiar berharap dapat menjadi program inspiratif dan akan melahirkan idola Indonesia dengan kualitas vokal dangdut terbaik hingga turut meramaikan industri hiburan tanah air," tutur Ekin Gabriel selaku VP-PRSD Division Head.

Ia menambahkan, calon peserta yang memiliki bakat dangdut dibatasi dengan usia 15-25 tahun yang datang dengan langsung membawa data diri beserta foto.

Pengambilan formulir pun dapat dilakukan langsung di lokasi audisi tanpa ada pungutan biaya apapun alias gratis.

"Setiap peserta hanya diizinkan mendaftar di daerah yang tertulis di kartu identitas yang dibawa saat pendaftaran," tambhanya.

Selain itu juga Indosiar memberikan kemudahan kepada calon peserta untuk dapat mendaftar diri melalui Official Whatsapp Lida : 082122098676.


"Proses audisi di masing-masing daerah, nantinya Indosiar akan membawa 10 data terbaik peserta ke Jakarta yang kemudian akan diseleksi kembali untuk memilih duta dangdut terbaik yang akan bersaing di panggung Liga Dangdung Indonesia 2," jelasnya sembari menambahkan, pekan depan Liga Dangdut Indonesia 2 akan menyambangi Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Tenggara.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.