Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, suarapembaharu.com - Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk mendorong dan meningkatkan percepatan pembangunan di semua sektor, termasuk penyediaan sarana prasarana penunjang olahraga yang dibutuhkan oleh publik atau masyarakat setempat.


Demikian disampaikan Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, yakni penyelenggaraannya dilakukan secara bertahap dengan selalu mengupayakan pelaksanaannya benar-benar memberikan nilai dan manfaat yang membutuhkannya.

"Tahun depan yakni 2019, menjadi kerinduan kita, yakni disiapkan dana sekitar Rp15 milyar khusus untuk membangun Stasion Manente. Tentunya hal ini sudah lama dirindukan oleh seluruh publik atau masyarakat agar peruntukannya benar-benar bermanfaat," kata Jabes.

Dia juga menjelaskan, bila pembangunan Stadion Manentu, di wilayah Kelurahan Manente Kecamatan Tahuna sudah dibangun, maka stadion dimaksud tentunya representatif melalui sarana prasarana yang disediakan.

"Sebenarnya yang diusulkan hanya Rp14 milyar, dan boleh diterima oleh pemerintah pusat. Ternyata dari hasil usulan dimaksud, pemerintah pusat menerima usulan dimaksud, dan mengalami kenaikan yakni Rp15 milyar," ungkapnya.

Bupati juga menambahkan, semua usulan yang disampaikan pemerintah daerah kepada pemerintah pusat, terhubung.

"Penyelenggara pemerintahan yang berorientasi pada data dan kinerja secara jelas dan tepat, termasuk mengkoordinasikannya dengan instansi terkait," pungkasnya.

(ReynaldiTulong)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.