Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, suarapembaharu.com - DPD Laskar Manguni Indonesia Kota Makassar merayakan Hari ulang tahunnya yang pertama dilaksanakan di Aula Baruga Anging Mamiri Rujab Walikota Makassar, Selasa (26/11/2018) kemarin, dengan tema "Bersama kita Bisa".


Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pelantikan pengurus kecamatan se Kota Makassar dan dimeriahkan oleh Trio LMI Makassar serta pagelaran budaya.

Tonaas DPD LMI Kota Makassar Sonny Dicky mengungkapkan dalam sambutannya tidak ringan perjuangan kita selama setahun tetapi sarat akan makna perjuangan maupun spiritualitas dalam keragaman.

"Dengan dilantiknya pengurus kecamatan, maka sangat di harapkan untuk seluruh kader LMI di Kota Makasaar untuk tetap mengibarkan petaka LMI di seluruh penjuru Kota Makassar" katanya.

Hal serupa dikatakan Sonny, Ketua Panitian, Lunar Wiriadinata, mengigatkan agar LMI lewat momentum ini kita akan terus bersinergi dengan pemerintah serta dapat menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia.

"Ini sebagai bukti LMI diterima di Kota Makassar. Bendera LMI dapat dikibarkan di jantung kota Makassar saat ini dalam perayaan HUT DPD LMI Makassar yang pertama" pungkasnya.

(AndreowReza)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.