Suara Pembaharu ideas 2018

Caleg Partai Golkar Tatap Muka Bersama Warga Karangria.
Suarapembaharu.com - Menuju tahun dunia politik menjadi satu acuan untuk para calon legislatif bertatap muka dengan konstituen di dapil Masing-masing.

Hal itu dilakukan Ridwan Marlian salah satu calon legislatif (Caleg) partai Golkar dapil Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan. Kedatangan Caleg tersebut disambut baik masyarakat setempat, Kamis (15/11/2018) malam.

Herry Panigoro salah satu masyarakat Karangria Lingkungan III berharap dapat melihat masyarakat Karangria.

"Kami sangat berharap apa yang disampaikan dapat terealisasi. Karena terlalu banyak caleg yang berjanji namun saat mereka duduk seperti kacang lupa kulitnya," ungkapnya.

Disisi lain Ridwan Maijan mengatakan akan memegang aspirasi masyarakat saat menjabat anggota dewan nanti.

"Saya akan tetap bersyukur kepada tuhan apapun hasilnya, dan insha allah apa yang jadi suara masyarakat menjadi suara saya nanti," tuturnya. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.