Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Depri Ponto, Rabu (21/11) mencanangkan kegiatan dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-19, Hari Ibu ke-90 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ke-60 Tahun 2018.

Pencanangan yang digelar di halaman Kantor Bupati itu diawali dengan bersepada bersama dengan rute dari Kantor Bupati ke Pantai Batu Pinagut dan kembali ke Kantor Bupati.

"Diharapkan kegiatan ini mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program-program Pemerintah saat ini " ujar Bupati.

Ia menambahkan program pemberdayaan perempuan kiranya dapat di optimalkan dalam setiap bentuk kegiatan.

"Agar bisa memberikan peluang kepada kaum perempuan untuk selalu aktif dan berkarya," tambahnya.

Dalam kegiatan pencanangan ini juga dilakukan kegiatan donor darah dan pemeriksaan IVA Test.

Turut hadir Ketua TP PKK Bolmut  Ainun Pontoh Talibo, Sekretaris Daerah Asripan Nani, Ketua DWP Bolmut Fitriana Nani Buhang, Pimpinan Perangkat Daerah dan ASN Pemkab Bolmut.(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.