Suara Pembaharu ideas 2018

Cicilia Londong bersama James Karinda saat menyaksikan khitanan massal.
Suarapembaharu.com - Puluhan anak-anam di Kelurahan Singkil Dua, Lingkungan II, Kecamatan Singkil kompleks Masjid Al Muhajirin, Kota Manado mendapat bantuan khitanan atau sunatan masal dari anggota dewan DPRD kota Manado dari partai Demokrat, Cicilia Londong, Selasa (20/11/2018).

Sunatan masal itu juga turut dihadiri Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara, James Karinda yang melihat langsung proses khitanan.

"Saya berharap kegiatan sosialisasi ini bukan hanya sampai disini saja. Dan ini juga bukan untuk dalam rangka pemilu tapi ini adalah silaturahmi kita," ucap James Karinda saat memberi sambutan.

Disisi lain, Cicilia Londong mengatakan, kegiatan khitanan masal ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga Singkil Dua.

"Saya sempat berbicara dengan masyarakat setempat untuk melakukan kegiatan, bahkan banyak yang memberikan masukan ke saya untuk melaksanakan kegiatan khitanan masal ini. Dan saya sangat bersyukur kegiatan ini berjalan dengan lancar berkat juga bantuan masyarakat Singkil," ungkap Cicilia kepada Suarapembaharu.com.(Nanang Naholo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.