Suara Pembaharu ideas 2018

Anggota TNI bersama warga membangun jembatan darurat.
Suarapembaharu.com - Warga Desa Moronge Induk, Kecamatan Moronge, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, akhirnya membuat jembatan darurat dari kayu. Jumat (9/11/2018) pagi.

Dengan semangat gotong royong, kerja bhakti pembuatan jembatan darurat itu dipimpin langsung oleh Plh Danramil 1312-02/Lirung Kodim 1312/Talaud dan Camat Moronge.

"Jembatan darurat ini dibuat agar aktifitas warga desa moronge induk dan desa moronge selatan dapat berjalan dengan baik, sekalipun ini masih dalam keadaan darurat," ujar Dandim.

Selain itu, jembatan ini juga merupakan akses perekonomian warga kedua desa.

"Jembatan ini juga nantinya bisa membantu warga dalam mengakses hasil kebun mereka untuk dijual, karena sebagian warga mereka berkebun. Semoga dengan dibangunnya jembatan darurat ini bisa meningkatkan perekoniam warga," harap Dandim Talaud.

Jembatan darurat ini panjangnya sekitar 6 meter dan sudah mencapai 75 persen.

"Panjangnya sekitar enam meteran. Dan akan dilanjutkan pada pekan depan," tandasnya.

(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.