Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Kepala Desa Sangkub III, Ham Kobandahe merasa dirugikan atas tudingan beberapa masyarakat terkait dengan penyalagunan Dana Desa (Dandes) Sangkub III, Kecamatan Sangkub, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.


Menurut Kabondahe tudingan atas dirinya telah melakukan penyalugunaan Dandes sangat tidak berdasar oleh oknum masyarakat.

"Minggu lalu Polres sudah datang untuk melakukan pemeriksaan. Namun tidak menemukan bukti terkait penyalagunaan Dandes di Desa Sangkub III," ujarnya, Jumat (30/11/2018).

Diketahui, kata Kabondahe, dasar laporan masyarakat katanya saya telah melakukan penyelewengan dana anggaran Dandes 2017.

"Tapi setelah adanya pemeriksaan dari pihak kepolisian Polres Bolmong, nyatanya pekerjaan 2017 sudah selesai dan sekarng yang sedang berjalan fisik pekerjaan tahun 2018 dan itu sementara dalam tahap penyelesaian,” katanya.

Dia juga (Red-Kabondahe) mengaku kecewa atas tuduhan masyarakat serta merasa sangat dirugikan atas laporan tersebut.

“Saya merasa malu karna laporan beberapa masyarakat dengan dugaan yang tidak mendasar, sampai-sampai saya didatangi oleh Intelpol dan anggota Polres langsung melakukan penggeledaha dirumah saya, dari depan rumah sampai dapur diperiksa namun mereka tak menemukan barang bukti seperti apa yang dilaporkan,” ungkapnya.

wawancara, Ham mengatakan, bahwa pihaknya berencana akan melapor balik, karena ini sudah masuk dalam pencemaran nama baik, apalagi sebagai seorang kepala Desa.

“Dalam waktu dekat saya akan mendatangi polres Bolmong untuk buat tuntutan balik bagi mereka yang melakukan pencemaran nama baik saya, saya sudah mengantongi nama-nama mereka, dan juga siapa yang ada dibelakang mereka,” Pungkasnya. 

(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.