Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengelar Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Platfon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun 2019 yang di gelar di Ruang Paripurna DPRD, Senin(12/11/2018).


Paripurna tersebut di pimpin langsung oleh Saiful Ambarak, S.Pd.I selaku Ketua yang di dampingi oleh wakil ketua DPRD serta Bupati, Drs. H. Depri Pontoh yang berlangsung penuh hikmad.

Diakhir rapat tersebut Saiful menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan.

“Saya atas nama pimpinan sekaligus mewakili lembaga mengucapan terima kasih atas kehadiran bapak ibu untuk memenuhi suksesnya paripurna ini,” tutup Ami Ipun sapaan akrabnya.

Penjelasan Kebijakan Kepala Daerah di sampaikan oleh Bupati, Depri Pontoh pada Paripurna tersebut.

Dalam penyampaian tersebut, bupati mengatakan bahwa penyamapain KUA-PPAS ini nantinya dapat di bahas bersama-sama oleh pihak Eksekutif dan legislatif yang kemudian dapat di tetapkan demi mencapai tujuan bersama untuk bolmut yang lebih ideal.

Terpantau dalam rapat Paripurna tersebut, turut hadir Kepala kejaksaan, Sekertaris Daerah, Para Asisten Daerah, Anggota DPRD, Camat seKabupaten Bolmut, dan Sangadi seKabupaten Bolmut. 

(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.