Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com - Harus selalu disadari bahwa jabatan adalah amanah, kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima  dengan  rasa syukur serta harus dapat dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Hal tersebut sampaikan Brigjen TNI Fajar Setiawan saat membacakan sambutan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapendam dan Dandeninteldam XIII/Merdeka, Selasa (27/11/2018).

"Laksanakan amanah ini dengan baik. Tunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan motivasi yang tinggi, agar pelaksanaan tugas ke depan dapat dilaksanakan secara optimal," ujar Kasdam Merdeka.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdam juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di kepada pejabat yang baru dilantik, masing-masing Kolonel Kav Mohammad Jaelani sebagai Kapendam yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf M. Thohir dan Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga sebagai Dandeninteldam XIII/ Merdeka yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Czi Donny Ardhiwida.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.