Suara Pembaharu ideas 2018

Manado,Suarapembaharu.com - Setelah mengantongi 472 suara, Jufri Takatelide dan Nova Elvizah berhasil menjadi ketua dan wakil ketua OSIS MAN Model 1 Manado masa bhakti 2019-2020. Sementara itu untuk jabatan Ketua Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) dimenangkan Rahmat hidayat Langaru dan Fatmawati Marlina Lasimpala dengan perolehan 852 suara, Rabu (28/11/2018).


Mereka dipilih dengan menggunakan cara inovasi terbaru yang diselenggarakan oleh panitia pemilihan dengan menggunakan media elektronik voting atau berbasis online.

Selaku Kepala MAN Model 1 Manado, H. Syarif Afiat Salim Raya S.A.g M.M mengungkapkan rasa bangganya terhadap kinerja dan kreativitas siswa-siswi MAN Model 1 Manado, karena sudah mampu menciptakan sebuah terobosan baru yakni Pemilihan OSIS dan MPK berbasis Online.

"Saya sangat mengapresiasi dan harus memberi motivasi kepada mereka agar MAN Model kedepan dapat melahirkan generasi yang siap bersaing, baik tingkat daerah maupun tingkat nasional," ujar Syarif.

Dirinya menambahkan, ini adalah kemenangan kita semua. Oleh karena itu, "Seluruh warga MAN Model 1 Manado harus dukung ketua Osis dan MPK yang terpilih," imbuhnya.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.