Suara Pembaharu ideas 2018

Ketua Gerakan Ma'ruf Amin (Gema) Sulut Hi. Herson Mayulu saat diwawancarai awak media di Rumah Kerja Gema Sulut.
Manado,Suarapembaharu.com - Sulawesi Utara (Sulut), Tim kami menargetkan 80% suara untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf. Karena dukungan khusus kepada KH Ma’ruf Amin cukup potensial, terlihat bila sosialisasi serta ajakan-ajakan untuk memilih beliau dalam pencalonan sebagai calon Wakil Presiden yang berpasangan dengan Joko Widodo.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Gerakan Ma'ruf Amin (Gema) Sulut, Herson Mayulu saat diwawancarai awak media seusai meresmikan Rumah Kerja dan Media Centre GEMA Sulut, Minggu (4/11/2018) malam.

Dirinya menambahkan, GEMA Sulut akan melakukan konsolidasi ke daerah-daerah kabupaten kota untuk memperkuat basis dukungan terhadap Kiyai Ma'rauf dan secara otomatis memenangkan pasangan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Gema Sulut untuk memenangkan KH Ma’ruf di Bumi Nyiur Melambai ini. Kita akan serentak menggemakan agar Jokowi-Ma’ruf makin dekat dengan masyarakat, bahwa inilah calon pemimpin yang layak oleh rakyat,” tambahnya.

Selain itu, lanjut Mantan Bupati Bolsel ini, sasaran GEMA Sulut tidak hanya kepada basis pemilih muslim saja, tapi bersifat universal.

"Buktinya yang masuk menjadi Tim dan relawan GEMA Sulut ada yang beragama Nasrani," pungkas Herson Mayulu yang juga sebagai Caleg DPR RI ini.

Pantauan Suarapembaharu.com, peresmian Rumah Kerja dan Media Centre Gema Sulut ini turut dihadiri Ketua MUI Provinsi Sulut, Ketua PW NU Sulut Wakil Bupati Bolmut, Ketua Fatayat NU, Ketua Muslimat NU dan Ketua PHBI Provinsi Sulut.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.