Suara Pembaharu ideas 2018

Perwakilan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Lubuk Sikaping.
Suarapembaharu.com - Salah satu perwakilan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Lubuk Sikaping, Darlinsah, mengikuti lomba pidato antar perguruan tinggi di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X, Sumbar, Jambi, Riau dan Kepri, di STIA Adabiah Padang, Selasa (13/11/18).

Dengan tema "Meningkatkan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Dikalangan Generasi Muda Harapan Bangsa Melalui Pendidikan Berkarakter" ini memperebutkan piala bergilir dari kepala LLDikti Wilayah X dan Wali Kota Padang.

Dosen pendamping, juga selaku Wakil lll Kemahasiswaan STIH Lubuk Sikaping, Syafri Eldi menyampaikan, keikutsertaan mahasiswa pada lomba itu merupakan salah satu peran Perguruan Tinggi untuk pengembangan bakat mahasiswa.

"Ini merupakan salah satu program STIH  Lubuk Sikaping dalam upaya mewujudkan Visi STIH Lubuk Sikaping, yaitu Tahun 2025 Menjadi Perguruan Tinggi Terkemuka di Bidang Ilmu Hukum di Sumatera”, sebut Syafri.

Senada dengan Syafri, Kepala LLDIkti Wilayah X, Prof Herri sangat mengapresiasi atas diselenggarakan acara ini.

"Tentunya saya mengapresiasi dengan digelarnya lomba ini. Karena ini baik demi pengembangan mahiswa," kata Herri.

Kepala Prof Herri, MBA. LLDikti Wilayah X yang diwakili Sekretaris Yandri Anas, S.H, M.H. pada pembukaan acara ini menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.(Darlin)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.