Suara Pembaharu ideas 2018

Kakanwil Kemenag Sulut saat memimpin sertijab Kepala MAN Model Manado.
Suarapembaharu.com - Kepala Kanwil Kemenag Sulawesi Utara Dr. Abdul Rasyid, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model Manado. Acara serahterima jabatan berlangsung di Aula MAN Model Manado Manado, Kelurah Islam, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Senin (12/11/2018).

Kakanwil mengatakan, mutasi jabatan ini merupakan hal biasa dalam suatu organisasi.  "Ini hal biasa, tujuannya demi penyegaran dan kesinambungan kinerja suati organisasi,  Demikian pula Kepala MAN Model Manado," kata Kakanwil dalam sambutannya.

Abdul Rasyid sapaan akrab Kakanwil Kemenag Sulut berharap agar terjadi sinergi yang positif, berdaya dan berhasil guna antara para guru, siswa dan Komite Sekolah.

"Kepala Madrasah yang baru harus benar-benar memperhatikan dan mengelola ketiga elemen, yaitu guru, siswa dan Komite Sekolah sehingga tidak ada yang merasa diabaikan," harapnya.

Lanjut Rasyid, Kepala Madrasah harus menjadi seorang manajer yang handal serta merangkul dan memberdayakan semua potensi yang ada.

"Kepala madrasah harus bersinergis dengan tiga elemen diatas. Sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal demi kemajuan MAN Model Manado," ujar Abdul Rasyid.

Adapun yang disertijabkan Kakanwil Kemenag Sulut ialah, Syarif Raya yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MTS
Negeri 1 Manado menggantikan Sarpin Hamsah. (tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.