Suara Pembaharu ideas 2018

Kepala Madrasah Ibtidaiyyah Negeri II Bailang, Anis Toma S.Pdi M.Pdi.
Suarapembaharu.com - Dihari kedua menjabat Kepala MIN II Bailang Manado, Anis Toma menyampaikan visi dan misinya dalam tugas dan jabatan yang diamanahkan pada dirinya.

Kepada Suarapembaharu.com, Anis Toma akan membuat madrasah ini lebih maju dari yang sebelumnya dan mengembangkan potensi-potensi siswa yang ada.

"Mewujudkan MIN II Bailang sebagai sekolah dasar yang menghasilkan tamatan yang memiliki kompetensi serta berakhlak mulia," ujar Anis Toma.

Lanjut Anis, nantinya saya akan membuat terobosan baru dalam pembelajaran yang bermutu dan layanan pendidikan yang berkesinambungan.

"Memberikan pelayanan terbaik kepada para siswa-siwi, orang tua wali dan meningkatkan kompetensi guru serta meningkatkan peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan dan pengembangan sekolah," lanjut Qori Nasional ini kepada Suarapembaharu.com diruang kerjanya, Selasa (13/11/2018).

Meski demikian, Dirinya mengakui masi memiliki kekurangan tenaga maupun dalam proses pembelajaran.

"Disini kami masi kekurangan guru olahraga. Selain itu juga kami akan berupaya untuk membangun beberapa RKB. Karena siswa di MIN II Bailang ini memang cukup banyak, tahap belajar mengajar pun menggunakan dua sistem, yakni pagi dan siang hari," kata Anis Toma.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.