Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembajaru.com - Kadis permukiman dan pembangunan kota Manado Deasy Lumowa kembali tak menunjukan gigi saat pembahasan Tata Tertib umum yang diselenggarakan di ruangan paripurna DPRS kota Manado.

Syarifudin Saafa.
Hal itu mendapat teguran keras dari ketua pansus Syarufudin Saafa. Dia mengatakan, seharusnya Kadis hadir dalam pembahasan.

"Dia harus hadir kalau tidak kita tidak akan membuat perda untuk perkim dan usulan perdanya akan kami kembalikan," tegas Saafa.

Dia juga menambahkan, Kadis Perkim yang baru seharusnya lebih disiplin dan jangan bersifat enteng.

"Berarti dia menganggap enteng Wali kota Manado yang telah menunjukan dirinya sebagai kadis. Seharusnya dia yang baru mengisi posisi kadis perkim harus menunjukan rasa tanggung jawabnya," tambahnya.

Diketahui, Bolosnya Kadis Perkim bukan yang pertama kali. Hal ini sudah dilakukan sejak Pansus OPD lalu Kadis Perkim Deasy Lumowa tak pernah unjuk gigi. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.