Suara Pembaharu ideas 2018

Kapolsek Bunaken, Iptu M. Riza Rahman saat memberikan penyampaian dalam Konsultasi dan Konsolidasi Kerukunan Antar Umat Beragama.
Suarapembaharu.com - Memang kita tau bersama negeri ini lagi dilanda isu sara. Oleh karena itu, saya tekankan bahwa kerukunan umat beragama adalah faktor penting dalam menjaga keutuhan Bangsa.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Bunaken, Iptu M. Riza Rahman saat mengikuti kegiatan konsultasi dan konsolidasi antar umat beragama yang digelar di Aula AGP, Kelurahan Molas, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, Kamis (29/11/2018) siang.

Kegiatan yang dipimpin langsung Camat Bunaken, Wiliam Wongkar itu dihadiri oleh Danramil 1309-01/Molas, Kepala KUA Bunaken, FKUB Kota Manado, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

"Kegiatan ini sangat baik dan penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Apalagi kota manado yang sama-sama kita cintai ini sudah dua kali meraih penghargaan kota toleransi," ujar Iptu Riza sembari menambahkan, mari kita jaga persatuan dan kesatuan, mari kita jaga kemajemukan negeri ini. Karena torang samua basudara," imbuhnya.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.