Suara Pembaharu ideas 2018

NL alias Novan (30), pelaku penikaman di Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sabtu (18/11/2018) dini hari.
Suarapembaharu.com - NL alias Novan (30), warga Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sabtu (18/11/2018) dini hari, menyerahkan diri di Polsek Mapanget setelah melakukan penikaman terhadap LM alias Liling (43) warga Kelurahan Buha, Lingkungan I Kecamatan Mapanget.

Dari data yang diterimah Suarapembaharu.com, kejadian tersebut bermula saat pelaku dan korban bertemu di salah satu tempat acara di Kelurahan Buha Lingkungan I, kemudian pelaku sempat menawarkan minuman keras kepada korban, lalu korban tidak menerima dan langsung membuang minuman tersebut.

Tak terima dengan cara korban yang membuang miras tersebut, pelaku merasa tersinggung kemudian langsung mengeluarkan satu buah sajam jenis besi putih yang diselipkan dibadan pelaku dan langsung menikam korban dari arah depan.

Korban pun mengalami luka tikaman di bagian perut atas. Mendapat tikaman dari pelaku, korban kemudian dilarikan ke RS Sitti Maryam guna mendapatkan pertolongan medis. Namun nyawa korban tak tertolong, korban meninggal dunia akibat luka tikaman yang dialaminya.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur dan langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Mapanget. Sampai berita ini diturunkan, anggota Kepolisian masi berada di TKP.
(***/tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.