Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara ( Bolmut), meminta kepada Peserta pemilu untuk memasukan dan melaporkan model desain dan ukuran pemasangan Alat Praga Kampanye (APK).


Pemasangan APK sudah sesuai Aturan PKPU Nomor 23 tahun 2018 tentang Kampanye pemilihan Umum.

Ketua KPU Bolmut Melalui Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Parmas SDM Rita Darondo mengungkapkan, Sampai hari ini masi ada Empat Parpol yang belum memasukan laporan bentuk serta desain APK.

“Kami selalu apresiasi terus kepada Parpol untuk soal ini. Kalau nanti sampai masuk pencetakan kemudian belum juga memasukan laporan, kami akan berkoordinasi dengan KPU provinsi,” Tutur Rita saat ditemui diruang kerja Kamis, (8/11/2018).

Soal batasan waktu, kami tidak bisa berikan batasan detline waktu. Kecuali kalau sudah pelelangan dan pada tahap pencetakan maka harus ada batas waktu kami tentukan sesuai aturan. 

“Kalau toh tidak, maka kami harus menggunakan konsep yang lebih tinggi yaitu Provinsi,” Tambah Darondo dengan Singkat.

Lanjutnya, kami sangat mengharapkan kepada beberapa Parpol yang belum memasukan laporan, kiranya segera mesakukan laporan.

(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.