Suara Pembaharu ideas 2018

Kapolsek Bunaken Iptu M. Riza saat mengecek langsung di lokasi pohon tumbang.
Suarapembaharu.com - Hujan lebat disertai angin kencang yang mengguyur kota Manado, Kamis (22/11/2018) malam mengakibatkan terjadinya pohon tumbang di Jalan Raya Molas Tongkaina, tepatnya di Kelurahab Tongkaina Lingkungan 1, Kecematan Bunaken.

Pohon tumbang akibat angin kencang tersebut juga menimpa kabel listrik dan menutup badan jalan.

"Arus listrik putus, bahkan arus lalulintas juga terputus dari Kelurahan Molas menuju ke Tongkaina dan sebaliknya. Karena pohon tersebut menutupi badan jalan," kata Riza, sapaan akrab Kapolsek Bunaken.

Riza juga mengimbau kepada pengendara roda empat dan roda dua untuk memutar balik mengikuti jalur Pandu.

"Kepada pengendara yang hendak menuju ke arah Tongkaina dan Molas, untuk saat ini bisa melalui jalur sebelah yakni Pandu-Wori," imbaunya.

Beruntung, pohon tumbang tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Sampai berita ini diturunkan, Kapolsek Bunaken Iptu M. Riza beserta anggotanya, Lurah Tongkaina dan pihak PLN yang bantu warga sekitar sedang berusaha memindahkan pohon tersebut dan memperbaiki kabel listrik.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.