Suara Pembaharu ideas 2018

Talaud, suarapembaharu.com -Untuk menjaring dan meningkatkan animo masyarakat yang maksimal dalam rangka penerimaan Anggota Polri Tahun 2018, Polsek Lirung Polres Kepulauan Talaud menggelar sosialisasi penerimaan Anggota Polri Tahun 2019 di sejumlah sekolah, diantaranya di SMA Negeri 2 Lirung di Bitunuris dan SMA Negeri 1 Moronge Talaud, Kamis (29/11/2018) kemarin.


Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2019 ini, mendapat apresiasi dari para murid di beberapa Sekolah menengah umum di kabupaten Kepulauan Talaud . 

Kasi Umum Bripka E. Sinundeng selaku pembicaraan , mengajak siswa-siswi untuk mempersiapkan diri untuk bisa  mendaftarkan diri sebagai calon anggota polri dan tentu berbagai persiapan harus di persiapkan terutama mental serta fisik sesuai kriteria penerimaan. 

Dalam penerimaan Calon anggota Polri , tidak di pungut biaya dan penerimaan tersebut terbuka bagi para calon pelamar.

Di tempat terpisah , Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kabagsumda Kompol Andarias Mahulette mengatakan bahwa tujuan dari dilakukan nya  sosialisasi ini,  untuk menginformasikan dan mempersiapkan anak anak dari wilayah Talaud agar lebih awal mempersiapkan diri untuk mengikuti tes masuk menjadi anggota Polri.

“Ini merupakan rekrutmen proaktif seleksi calon anggota Polri tahun 2019 dengan sasaran di pulau pulau terkecil di perbatasan untuk mencari, mendapatkan, membina dan melatih calon peserta seleksi yang berminat dan memenuhi persyaratan yang berdomisili di wilayah perbatasan,” para calon yang nantinya lulus tes , akan di tempatkan di kepulauan talaud . ( ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.