Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com - Yohanis Safira Dualembang terpilih sebagai Kepala Desa Lemo Menduruk, Kecamatan Malimbong Balepe', Kabupaten Tanah Toraja yang telah berlangsung pada Kamis (14/11/2018) kemarin.

Semoga kemenangan saudara YSD dapat menginspirasi segenap pemuda khususnya kader GMKI Toraja. Karena saya melihat perjuangan ini betul-betul terencana, sistematis dan masif sehingga hasilnya sangat maksimal," ujar Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Toraja, Restu Tangaka kepada Suarapembaharu.com, Jumat (15/11/2018).

Ia menambahkan keberhasilan menduduki posisi strategis di tingkatan masyarakat ini diharapan dapat melayani masyarakat dan mahasiswa dengan penuh kesungguhan.

"Semoga bisa amanah ini bisa dilaksanakan dengan kesungguhan demi untuk terwujudnya kebenaran, kesejatraan, keadilan dan tidak mengesampingkan aturan dan mekanisme yang ada serta tetap menghidupi Tripanji GMKI yaitu tinggi iman, tinggi ilmu dan tinggi pengabdian," harapnya.

Pantauan Suarapembaharu.com, pemilihan yang dimulai pada 08.00-21.00 Wita itu beralangsung cukup lama karena jumlah pemilih mencapai 1.064 orang.

Adapun perolehan suara yang diraih oleh Yohanis Sarira berjumlah 514 suara, posisi kedua diraih Markus Panggoa dengan jumlah suara 298 dan posisi ketiga diraih Palimbunga' dengan meraih suara sebanyak 249.(Andre)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.