Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, suarapembaharu.com - Reynold Palebangan resmi nakhodai Ikatan Pemuda Sangmadandanan Makassar, dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar 3-4 November 2018.


Kepada media Reynold menyapaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Amanah ini akan saya jaga dan membawah IKPS lebih maju ke depan.

"Saya mohon dukungan kepada para orang yang kami tuakan, para senior dan semua pihak agar ke depan kita lebih maju lagi. Ikatan pemuda sangmadandanan adalah kerukunan pemuda yang di apit oleh dua kabupaten yaitu Tana Toraja dan Toraja Utara yg tergabung dari lima lembang yaitu Tonglo, Madandan, Marante, Tombang Langda dan langda," tuturnya, Senin (05/11/2018).

Sementara itu sekertaris terpilih Cristian menambahkan kita semua berharap pemuda Toraja harus lebih inovatif lagi ke depan dan mengajak semua pemuda ikut melestarikan budaya baik yg di Toraja maupun pemuda yg di luar Toraja. IKPS siap bersinergi dengan pemuda asal Toraja.

"Satu agenda penting ke depan IKPS dalam hasil mubes yaitu mengajak organ Pemuda Toraja yang lain membuat simposium pemuda Toraja seluruh Indonesia di mana di dalamnya kita akan membahas pembangunan dan budaya," pungkasnya.

(AndreowReza)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.