Suara Pembaharu ideas 2018

Talaud, suarapembaharu.com - Kesadaran masyarakat dalam berlalu - lintas terus di sosialisasikan satuan polantas Polres Talaud guna mengurangi angka kecelakaan di wilayah kabupaten kepulauan talaud.


Sebanyak  belasan  Kendaran roda dua maupun roda empat akhirnya di tilang dalam oprasi rutin satuan polres talaud yang sudah dilaksanakan  sejak rabu 21/November 2018 kemarin .

Berbagai pelanggaran lalu - lintas seperti tidak mengunakan helem, serta kepemilikan surat -surat kendaraan, dan pelanggaran lainya, masih mendominasi para pengguna jalan di kota Melonguane kabupaten talaud .

Operasi rutin yang digelar Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Talaud bersama dengan Dispenda Talaud dalam rangka penegakan penunggakan pajak.

Ipda Erza Nasution,STrk selalu Kanit lantas polres talaud kepada media mengatakan, dengan adanya Operasi ini kiranya bisa meningkatkan ketaatan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan dan kesadaran dalam berlalulintas.

"Dari sekian kendaraan yang berhasil di tilang, terdapat beberapa kendaraan berpelat nomor milik perintah yang diduga bodong karna tidak memiliki kelengkapan surat- surat kendaran yang jelas," katanya, Kamis (22/11/2018).

Sangat diharapkan perhatian dari seluruh masyarakat serta pemerintah yang terkait,agar bisa memperhatikan kewajiban sebagai pemilik kendaraan, guna menunjang program pemerintah.

(IvenMamentiwalo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.