Suara Pembaharu ideas 2018

Peserta SCTV Mencari Bintang di Kota Manado.
Suarapembaharu.com - Ribuan anak muda Manado tumpah ruah di halaman Manado Icon Convention Center untuk mengikuti audisi mencari bintang yang digelar stasiun televisi swasta SCTV, Sabtu (10/11/2018).
Pantauan Suarapembaharu.com, sejak pagi hingga sore, para peserta tampak antusias untuk mengikuti audisi yang digelar di Kota Manado.

Berangkat dari program drama unggulan yang menyasar segala segmen pemirsa, menjadi kekuatan tayangan televisi swasta tersebut.

Tidak hanya alur cerita, tapi kekuatan karakter yang diperankan oleh para bintang drama juga menjadi salah satu faktor dari suatu tayangan drama.
Audisi ini bertujuan menjaring bintang sinetron baru yang memiliki bakat dalam dunia akting. Audisi digelar di loma kota besar.

"Kami yakin akan menemukan segudang talenta yang tidak sekedar punya penampilan menarik, namun juga bakat akting yang mumpuni,” tutur Deputy Director Program SCTV, David Suwarto.

Disebutkannya, audisi ini terbuka bagi pria maupun wanita berusia 14-19 tahun yang memiliki bakat akting dan dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa fotocopy identitas diri berupa KTP/Akta Kelahiran/Kartu Keluarga.

"Selain itu juga menyertakan foto terbaru, medium close-up dari depan dan berwarna dengan latar belakang putih polos berukuran 5R," sebut David.
Ia melanjutkan, peserta akan diuji kemampuan aktingnya di hadapan juri yang kompeten.

"Nantinya bintang-bintang jebolan SCTV Mencari Bintang akan berkesempatan untuk menuangkan langsung bakat akting yang dimiliki dalam sinetron unggulan SCTV bahkan beradu peran dengan tokoh-tokoh terbaik di industri hiburan tanah air," lanjut David.

 Rezki Aditya saat menyapa peserta SCTV Mencari Bintang di Kota Manado.
Semetara itu, Media Promotion Officer, Andhika mengungkapakan audisi SCTV Mencari Bintang ini akan berlanjut ke tiga kota lainnya yakni Bandung (11 November 2018), Yogyakarta (18 November 2018) dan Jakarta (18 November 2018).

"Audisi ini terbuka dan gratis untuk semua peserta. Sebanyak 20 peserta terbaik dari hasil audisi setiap kota akan di karantina di Jakarta dan saling berkompetisi pada malam puncak, Minggu (9/12). Mereka juga akan beradu akting dengan bintang-bintang sinetron SCTV ternama saat ini," kata Andhika.


Dalam audisi ini juga turut dihadiri aktor ganteng Rezki Aditya sebagai bintang tamu dan role model guna memotivasi peserta di Kota Manado.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.