Suara Pembaharu ideas 2018

Taruna AAU saat tampil memukau dengan Drumband Gita Dirgantara di Manado.
Manado,Suarapembaharu.com -Sebanyak 99 personil Taruna AAU, Kamis (1/11) kemarin, berhasil menghipnotis warga Sulut setelah tampil memukau dengan dengan drumband Gita Dirgantara.

Selain menampilkan kebolehan dalam memainkan alat drumband, para Taruna AAU juga mampu menghipnotis warga dengan seragam yang mereka gunakaan saat acara kirab drumband  Cita Dirgantara Taruna TNI AU dan Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL disepanjang jalan Boulevard Manado.

Penampilan memukai yang diperankan Taruna AAU ini kata Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sam Ratulangi Manado, Kolonel Nav Insan Nanjaya bahwa untuk memikat generasi muda di Sulawesi Utara agar tertarik mau bergabung di Angkatan Udara.

"Dengan adanya penampilan ini setidaknya akan ada yang tertarik bergabung," kata Nanjaya.

Karena lanjut Nanjaya, Sulut kerap kalah bersaing dalam seleksi penerimaan Taruna TNI Angkatan Udara.

"Untuk tahun ini hanya tiga yang lolos seleksi taruna. Penyebabnya karena kalah bersaing dengan daerah lain," lanjutnya.

Dirinya berharap tahun depan makin banyak lagi putra-putri Sulut yang ikut seleksi taruna.


"Kita persiapkan sejak sekarang. Semoga tahun depan makin banyak lagi yang mendaftar dan lolos seleksi," harapnya. (tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.