Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut suarapembaharu.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bolaang Mongondow Utara, Saiful Ambarak bersama Bupati Bolmut, Depri Pontoh, menghadiri Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Khusus Kabupaten Kota Bupati dan Wabup/Wali Kota dan Wakil serta Ketua DPRD Tahun 2018, di Kemendagri, Kalibata Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).



Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati/Walikota, Wakil Bupati/Wakil Walikota dan Ketua DPRD Tahun 2018 di Buka oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumulo.

Dalam sambutannya Tjahjo Kumulo meminta para Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota dan Ketua DPRD, untuk memperhatikan tugas pokok.

"Terutama sinergitas Forkopimda dan Pimpinann legislatif, masalah keamanan di daerah, masalah Radikallisme dan terorisme, Narkoba, serta tugas Kemendagri menyelenggarakan Pemerintahan, Otonomi daerah pada wilayah masing -masing," katanya.

Ketua DPRD Bolmut, Saiful Ambrak saat dikonfirmasi mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan Pembekalan terhadap Kepala Daerah terpilih pada Pilkada Serentak Tahun 2017 dan 2018, serta kepada Ketua DPRD kabupaten/kota yang ada di Indonesia, dalam rangka meningkatkan kualitas Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri, serta untuk mensinkronkan hubungan antara DPRD dan Pemerintah Daerah serta Pemerintah Pusat.

“Kegiatan ini sangatlah penting karena saya melihat perwujudan dari undang undang nomor 23 tahun 2014 tentang penyelenggaraan pemerinth daerah benar benar di godok saat pelaksanaan acara ini,” singkat Ambarak.

(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.